visitor

Senin, 24 Januari 2011

Bagaimana Cara dan Tahap tahap membuat sebuah website gratis :

Bagaimana Cara dan tahap tahap membuat sebuah website gratis? Salah satunya anda bisa membuatnya secara gratis melalui fasilitas yang diberikan 000WebHost.com (awas, perhatikan bahwa 000 adalah angka nol, bukan huruf o)

Berikut ini cara dan tahap tahap membuat website gratis melalui 000webhost.com :
1. Buka halaman : 000WebHost.com (untuk mudahnya klik aja ini!) pada halaman tersebut anda akan melihat 2 jenis pilihan dengan fasilitasnya; free hosting (gratis) dan Premium Hosting ($4.84 / bulan), silakan pilih sesuai selera anda, jika masih taraf pemula, coba yang gratis juga boleh, namun fasilitasnya ‘dikit’, sebaiknya saya sarankan pilih yang Premium Hosting saja, karena fasilitasnya komplit. Sekarang kita mulai dari yang free aja dulu ya, pada kotak ‘ORDER NOW’ lakukan klik, selanjutnya akan muncul halaman :

Order Free Web Hosting
I want to host my own domain (domain must be registered already)
www. isi nama : www.domain anda(terserah anda).com, dengan catatan : anda sudah punya nama domain yang sudah terdaftar (berbayar tentunya), namun jika anda coba yang free, lakukan pengisian pada kotak di bawahnya, seperti ini : or, I will choose your free subdomain (recommended) www.(namawebsiteanda.herobo.com
kemudian isi semua form yang ada, kemudian klik pada kotak : I agree to Terms Of Service, lalu klik ‘create my account’
2. Kemudian masuk ke "Enter Control Pannel".
List of your domains
(lihat kotak ‘Domain’ adalah nama domain yang anda pilih tadinya, pada kotak ‘Action’ segera klik ‘Go to Cpanel’
Selanjutnya akan muncul halaman ini :
Error
•System administrator will review your details and activate your account in 24 hours.
However, if you need web hosting account right now, you can signup with our partner www.0fees.net and get instant activation!

Artinya : Terjadi Kesalahan
Sistem administrator akan meninjau rincian Anda dan mengaktifkan account Anda dalam 24 jam.
Namun, jika Anda membutuhkan web hosting account sekarang, Anda dapat mendaftar dengan www.0fees.net mitra kami dan mendapatkan aktivasi instan!
Kesimpulannya: agar account anda aktif anda harus menunggu sedikitnya 24 jam setelah mendaftar untuk mendapat persetujuan dari pengelola 000webhost.com
Setelah menunggu 24 jam, anda coba login dengan memasukkan nama email dan password kamu,nanti akan ada 2 pilihan untuk membuat website, yaitu dengan membuat sendiri websitenya kemudian kita upload atau dengan menggunakan fasilitas "Website Builder" yang ada. dengan fasilitas ini nanti bisa membuat website tanpa harus mendesain terlebih dahulu, kita tinggal memilih template yang disediakan, kemudian isi dengan menu2 dan konten yang kita inginkan. ikuti saja petunjuk yang ada
3. Jika sudah jadi website anda, silakan anda cek alamat domain anda dengan mengetikkannya di browser, itulah bentuk website anda, mudah bukan?

Oke! Selamat mencoba, semoga berhasil!
Salam saya dari gresik untuk kawan-2 semua, sukses kumpul blogger!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just only click, get money,,,hihihi,,,

PocketFavorite.com

idr-clickit


Free Website Hosting
Cara Cerdas Peroleh Penghasilan dari Online Tanpa Ribet, Start Sekarang, dan dapatkan income sekarang juga, klik disini

Absolute Free Hosting $0,00/month 250 MB storage 100 GB transfer PHP, MYSQL click-it!

Ditolak daftar ke paypal??? Ini solusinya, klik disini aja