visitor

Selasa, 01 Februari 2011

BAGAIMANA CARA MELAKUKAN UPLOAD WEBSITE DENGAN SOFTWARE FILEZILLA?

BAGAIMANA CARA  MELAKUKAN UPLOAD WEBSITE DENGAN SOFTWARE FILEZILLA? Berikut ini kamu bisa mendownload dan menjalankan Program Filezilla :

Silakan ikuti langkah ini :
1. Buka halaman : http://filezilla-project.org/ Setelah Link di atas terbuka, Pilih ‘Download FileZilla Client’. Kemudian muncul pilihan “save in” atau “save as” saat download. Kemudian simpan ke komputer kamu
2. Setelah berhasil didownload, lalu lakukan ‘Install’ program yang sudah kamu simpan di computer tadi, simpan di folder apa saja sesuai selera kamu.
3. Caranya dengan meng klik kanan kursor kamu pada FileZilla, pilih ‘RUN’ biasanya muncul pertanyaan menyangkut system administrator dari PC kamu, klik saja kotak kecil pada administrator kamu, maka seketika Program Felizilla akan melakukan proses peng install an
4. Selanjutnya akan tampil layar utama program upload FileZilla : Perhatikan ; Yg ada di jendela sebelah kiri adalah file di computer kita. Dan yang ada di jendela sebelah kanan (Remote Site) itu adalah file hasil upload kita nanti. Di jendela kanan itulah file website kita akan masuk ke hosting agar bisa online.
5. Selanjutnya kita akan mengupload file dari computer ke hosting agar web
kita bisa online
6. Selanjutnya Isi alamat dan Password website untuk proses upload Keterangan : Isi alamat website anda, misalnya : www.juragansapi.com kemudian Isi nama username hosting anda. (Nama ini dikirim perusahaan hosting ke email anda setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran)
7. Setelah semua terisi benar, maka klik ‘Quickconnect’, tunggu sebentar.
8. Jika proses Connect nya berhasil, maka akan muncul windows baru, Perhatikan dan Fokus pada jendela sebelah kanan dulu. Klik tulisan ‘www’ saja. Maka akan muncul pada jendela sebelah kanan 2 folder >  kosong dan cgi-bin. Sebelah Remote site muncul ; /www/ itu artinya file kamu siap di upload.
9. Cara melakukan upload. Lihat pada jendela sebelah kiri, yang merupakan tempat file website yg ada di folder computer kita.
10. Buka filezilla kamu, klik kanan, pilih tulisan ‘upload’ maka dalam sekejap file index sudah berpindah ke jendela hosting sebelah kanan, Begitu seterusnya anda lakukan untuk file-file yg lain di Jendela kiri.
11. Untuk mengupload folder images, caranya sama seperti mengupload
file di atas. Klik kanan folder images, lalu pilih upload. Kamu bisa upload dan delete file di hosting kapanpun anda butuhkan. Saya sarankan juga untuk mem-backup data file website anda di flashdisk/usb/disket anda.
12. Jika sudah selesai berarti kamu sudah berhasil, selamat ya..sekarang kita coba membukanya, caranya ketik alamat website yang baru kamu bikin tadi dengan mengetikkan WWW.nama-website-kamu.com
13. Untuk menguji apakah website kamu sudah terindex di oleh search enginge google (www.google.com), maka tunggu 3 sampai 6 hari, setelah itu coba cari website kamu lagi.
14. Oke selamat mencobanya semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

just only click, get money,,,hihihi,,,

PocketFavorite.com

idr-clickit


Free Website Hosting
Cara Cerdas Peroleh Penghasilan dari Online Tanpa Ribet, Start Sekarang, dan dapatkan income sekarang juga, klik disini

Absolute Free Hosting $0,00/month 250 MB storage 100 GB transfer PHP, MYSQL click-it!

Ditolak daftar ke paypal??? Ini solusinya, klik disini aja